Selasa, 06 Desember 2016

Air Terjun Roro Kuning

Posted by Unknown on 16.09 with No comments


Keindahan alam di Nganjuk memang memiliki kharisma tersendiri. Terutama dengan wisata air terjunnya yang terkenal dengan kealamiannya. Bagi anda penikmat jalan-jalan, air terjun ini sangatlah kami rekomendasikan. Air terjun tersebut tidak lain adalah Merambat Roro Kuning.
Pemkab Nganjuk pun tanggap akan prospek tempat wisata ini, sehingga dilakukan pemugaran agar lebih nyaman untuk dikunjungi. Penambahan tempat istirahat, tempat bermain anak-anak, kolam renang serta pentas pertunjukan musik dan kesenian tradisional merupakan sumbang sih pemerintah dalam pelestarian wisata ini. Dan tentunya tidak menghilangkan kelamian dan keasrian air terjun Merambat Roro Kuning.
Air terjun ini berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan air laut yang terletak di desa Bajulan Kecamatan Loceret Nganjuk. Rimbunan pohon pinus menghiasi area air terjun. Merdunya suara burun yang saling bersahutan membuat suasana air terjun kian menyenangkan. Suasana khas suara hutan juga dapat anda nikmati di Merambat Roro Kuning ini. Ketinggian air terjunnya pun cukup lumayan yaitu sekitar 10-5 meter.

0 komentar:

Posting Komentar